Saturday, April 11, 2009

Я★005

ほほい (。・ω・)ノ゙
れきっぴょんです(σ・∀・)σ

rasanya pengen ganti official poto *ceilah

tapi sayang sama rambut yang ini

pengen kuganti jadi warna pink (* w *)b


ngomong" tentang poto ini
ada hal aneh yang terjadi belakangan ini di fb
ada yang maksa aku bongkar kedok
demi nyemangatin dia

wakakak! sebenernya sih biasa aja
dia bilang : you're so fucking perfect
aku bales : it has been photoshoped you know, i'm not that perfect

yah~ begitulah. .
cuman ga tega aja bilang, lu tau ga reki aslinya kek cowok XDDDDD
ga tau kenapa kalo dipoto jadi cute begitchu *cuih
gue cuman mahluk biasa aja yang jago ngedit poto *gue?

eh tapi ujung"nya dia kaga nyoba"
malah makin ga jelas arah omongannya

au dah ah!

れきっぴょんでした (川ω・´)ゞ

2 comments:

★Yuliana★ said...

weehehee...
keren rekichi, blognyaaaa
*________*b
aku dah lama bikin blog disindang ga diurus2
wakakakakakkaakak xDDDD

btw, rekichi dah imuyt dari sananya koq^___^

Diwa Asa Rekishi said...

weheheheh makasih yuripi udah mau maen x3
aku juga baru ngurus lagi *udah punya 5 blog dgn satu account di sini XDD

heee?? (o*x*o) ngga kok~
itu efek cahaya, make up dan ketrampilan tangan xDDDDD