Sunday, April 12, 2009

Я★006

ほほい (。・ω・)ノ゙
れきっぴょんです(σ・∀・)σ

hari aku nonton the corpse bride lagi
wiih~ sampe tengah malem nungguinnya
tapi ga papa sih, secara akunya emang belom ngantuk

sampe jam 3 baru bisa tidur

tapi pas nonton tiba" aku inget sesuatu

ini keknya film pernah dibikin versi indonya
sama satu PH yang biasa bikin naga jadi"an XDDDD
persis! tapi endingnya ga jelas. .

aku juga nonton monster vs alien :DD

aih~ filmnya lucuuuu~~!!
aku emang lebih suka nonton film animasi sih
dan yang jelas maksud tujuannya selalu sama : frienship!
yeah~! friendship is forever!

tapi aku ga bisa jaga temen dengan baik (= w =;)
maafin aku kawan, buat yang ngerasa aku itu sombong dan ga pernah kontak lagi
itu sih jelas karena lo" duluan yang bikin gue ngerasa kayak gituh *eh gue lagi?
udah tau reki anaknya cuek luar biasa~

balik ke topik, film ini emang lucu banget
apalagi yang gede banget yang kena nuklir di tokyo XDDD
yang ulet ituh, sama Bob, yang gel biru XDD

wah! aku belom sempet nonton fast n furious yang baru tuh (TTATT)

pengen bangeeeeettt. . .

れきっぴょんでした (川ω・´)ゞ

0 comments: