Saturday, January 9, 2010

cyberlove

semua orang hampir pasti pernah ngerasain itu
orang" di dunia maya memang nyatanya lebih interesting daripada orang" di dunia nyata wkwk

guess what~!
gw udah 6 bulan kenal sama ryuuna♥
udah banyak cerita yang dia kasih, mulai dari yg normal sampe yg abnormal
dari yg bikin ketawa maksa ampe bikin gelindingan

dan dari yg ngebosenin ke topik yang hot

ok forget about it XDDDD
ga mungkin juga gw ceritain di sini


the good news is -but i'm not so sure it's a good news for me wkwk
gw usah biasa aja sama dia (= w =)v keren kan XDDD
butuh waktu panjang untuk cuman nganggep dia . .


well anggep aja dia itu host langganan gw
yang tiap malem rela dengerin semua uneg" gw
dan seneng banget karena dia pengertian (///w///)

lalu anggep gw sebagai hostess yang siap kasih advice buat masalah dia
wow sama" menguntungkan yah~ what should i call this kind of symbiosis? lol

rasanya . .
cukup . .

punya onicchan kek dia♥

0 comments: