Saturday, January 16, 2010

ketemu alex di shibuya

tadi ketemu alex di pigg wwww
tumben ya dia ga sama miyu, mbak megu, soippyon & miffy
gw tanya begitu dia malah ketawa

trus bilang : "they are in another room, talking"
gw lanjut : "without you?"
alex : " . . . . "

gatau dia jawab apa, keknya ga jawab

lalu tiba" topik berubah setelah gw ngeadd dia jadi amember
dia bilang : "i thought you're japanese, nee, reki"
gw : "noo i'm not! XDD but people think so"
kemudian muncul satu orang, namanya taka
langsung tanya "are you japanese? both of you??"

gw :  "alex is japanese >>>>>>" *nunjuk*
alex : "i'm almost japanese lol"

apa dah. . almost XDD
mentang" bule jepang luh! tapi emang dia banyakan bule"nya daripada jepangnya
amerika x prancis x jepang = perfect combination

kalo gw = indo x cina x mahluk hutan di Jambi

ckckck

si alex akhirnya cuman menggunakan action ngakaknya yang bikin gw tersiksa
gara" gw kalo diajak ngomong bahasa jepang pakenya "ore"
versi impolite/rude untuk penyebutan saya buat cewek LOL

'ore' itu 'gue' versi cowok XDDDD cewek dilarang keras!!

0 comments: