Saturday, January 16, 2010

doyan kaktus

di pigg kan ada pet baru, yaitu kura"
tau makanan kura" jepang??

KAKTUS!!

ok ulang sekali lagi k-a-k-t-u-s-s-s-s-s-s

gila juga tuh kura" doyan kaktus
gw taunya dari shiro, yg bertanya langsung pada orang jepang
dan dijawab dengan "emang gatau ya?" LOL

tapi yg doyan kaktus bukan cuman kura"
pigg gw juga doyan kaktus!! XDDD



ini rumah pigg baru gw, jadi belom ada isinya
hanya menanam kaktus dimana" XDDd



ini rumah pigg yang lama XDDDDDDDD
halamannya kaktus, dan strawberry chocoland digusur untuk sementara

ngomong" ttg strawberry chocoland
udah hampir seminggu ryuuna ga Ol (TT^TT)
kalo ga salah inget sih udah dulu dia pernah bilang
bulan januari dia harus ngurusin pindahannya
ke apartemen baru . . .



hmm~ ok bersabar ajalah~

haha~ gw juga tau kok dia kangen ama gw *pd mampus*
tapi lucu banget waktu itu dia bilang "reki, i missed you ><"
kali ini harus bisa bikin dia begitu lagi LOL

0 comments: