Wednesday, July 16, 2008

:: ABOUT THE SCHOOL ::

Tahun ini ada yang berubah. Yap! Kita bukan lagi menyebut kelas X, XI, XII tapi menyebut semester *tsaah*

Udah kayak anak kuliahan aja gituh XD sekarang gue semester 5. Satu tahun menjelang ujian nasional. Gue harus bener” fokus. Gue akalan absent ke event” XDD ngapain juga gituh, tiap ke event gue cuman celingukan, ngiter” ga jelas XDD

Taun ini juga skul gue menerapkan sistem baru. Karena sekarang skul gue udah dinobatkan sebagai SKM, Sekolah Kurikulum Mandiri, setingkat dengan SKS, Sistem Kredit Semester yang ada di SMA 78, maka semua siswa diharapkan turut aktif. Semuanya harus mandiri!

Termasuk ini nih : penyediaan buku. Sekolah sekarang dilarang lagi menjual buku. Maka kita akan cari sendiri. Nah yang gue bingung, gue ga punya kenalan kakak kelas di skul gue XDD kalo di skul lain si banyak XDD

Untuk anak IPA yang baru lulus, kak, aku boleh pinjem bukunya ga?? (#⌒∇⌒#)ゞ

*:..。o○☆゚・:,。*:..。o○☆

0 comments: