Wednesday, July 16, 2008

:: ABOUT THIS BLOG ::

Ini adalah blog ketiga gue dengan acc yang sama.
Yah, sebenernya tujuan pembuatan blog ini sendiri cuman ngelengkapin blog-blog gue yang lain aja sih XD

Gue teringat pesan academic advisor kita yang baru di kelas XII A 2 yang bilang begini :
“Ini kan tahun terakhir kalian di SMA jadi sebaiknya semua kenangan ditulis di satu buku, yang bisa kalian tulis kapan aja”

Nah! Mendengar itu batin gue langsung bersorak. Jyahahah~ emang hobi gue dari dulu adalah nulis jurnal. Entah kenapa rasanya lebih enak ditulis. Karena lu tau dong, gue aslinya pendiem banget dan ngomong kalo perlu aja. Dengan adanya jurnal” kayak gini yah sebagai ajang curhat gue aja. semua yang ga bisa gue sampaikan dengan kata-kata gue tulis di sini.

Inilah alasan kenapa nama blog ini adalah 赤裸々日記 sekirara nikki alias jurnal dengan segala kejujuran, transparansi, tanpa ada yang terlewat heheh XDD

Nama itu sendiri adalah salah satu judul lagu favorit gue dari シリアル⇔NUMBER tadinya bingung mo pilih nama apa. Semua nama yang awalnya gue pikirkan pasti berkaitan dengan ‘final’, ‘last’ ato apalah –tapi ternyata itu ga dibutuhin lah kalo semua gue tulis dengan jujur di sini. Secara bentar lagi umur gue 17, sebuah angka yang menunjukkan kemandirian dan kedewasaan menurut orang”

Maka gue akan mencoba untuk dewasa. Jujur terhadap diri sendiri dan terutama orang lain. Ga nyimpen semuanya sendiri lagi. Pokoknya gue mau ngeluarin semua uneg” gue dah! Maka gue pilih nama itu.

Sementara untuk URL wew itu nama panggilan gue dari Ikha, sang soulmate di skul dan temen sebangku gue dari kelas 2 sampe kelas 3 ini. Karena kering ide dan menurut gue itu lebih sesuai untuk mendeskripsikan gue, yah gue pakailah nama itu XDD

Saa, let’s start the journal!!




*:..。o○☆゚・:,。*:..。o○☆

0 comments: