Wednesday, July 16, 2008

Hari pertama masuk skul.
Pikiran gue melayang jauh. Wali kelas Pak Zaidin. Hmm. . udah doki” aja gituh, kita kudu apal doa” dan isi Al Qur’an. Semuanya serba canggung. ( ̄_ ̄ i)

Tapi buktinya ngga tuh! Pak Zaidin itu nyenengin! Dan terutama, walaupun beliau mengajar matematika bersama Pak Edi ntar, yang mana merupakan the worse subject gue XDD gue akan berusaha semaksimal mungkin di kelas 3 ini! Hyah! Gue harus nguras isi otak biar kosong. (ノω・、)

Tapi sejujurnya gue ga bisa. Total. :*:・( ̄∀ ̄)・:*:

Karena apa? Yah, karena di setiap kesempatan gue selalu dengerin lagu! Mana lagunya lu tau, gue senengnya lagu kenceng” begitu XD mulai saat ini gue akan mencoba ga ngapa”in deh kalo lagi nulis. Dan kalopun mau dengerin lagu ya musti yang klasik” aja. Yang slow. Sekarang gue udah punya sodara”!! Hyahahaha *angkat kaki ke atas meja*

Oke, balik lagi di hari pertama.

Hari ini Ikha belom masuk karena dia belom balik dari Aceh. Maka gue duduk sendiri. Paling depan. Paling ujung XDD

Formasi ini bener” sama persis pas waktu gue kelas 2 baru masuk. Gue duduk sendiri di bangku deket pintu, trus Ikha yang anak baru dateng, duduk bareng gue. Yeah, it was first time I met her XDD

Cuman yang mesti dicatet nih ya, gue dateng hari itu jam setengah 6 lebih sepuluh. Coba tulis lagi dengan baik. JAM 5.40 GUE UDAH ADA DI SEKOLAH!! SENDIRIAN! Ini bahkan lebih pagi daripada panitia MOS!! Σ(=°ω°=;ノ)ノ

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena adek gue, yang kedua, Debby, musti ikut MOS juga di skul adek gue yang kedua, Citra. Karena skul mereka jauh dan skul gue sebegitu deketnya, maka berasa lah perubahan kehidupan gue. Mulai taun ini mereka ke skul naek bus aja dan artinya harus dianter sampe depan jam 5!!

Nah gue yang dulunya selalu dianter bokap, jadi terkatung”. Tak tau harus gimana. ( ̄□ ̄;)!! Kalo ikut dianter bokap jam 5 gue sampe jam setengah 6. Kalo berangkat dari rumah kakek gue yang deket skul, belom ada angkot jam segitu. Serba salah banget dah nih! ┐( ̄ヘ ̄)┌
Yang jelas taun ini gue harus berubah.

Gue ga mau main” lagi.

Gue harus serius ngejar mimpi gue untuk kuliah di Bandung!

Jyahahahai~ gue harus bikin bokap nyokap gue bangga! Terutama bokap gue yang keknya dari dulu udah kecewa banget sama prestasi gue. Ga heran bokap gue selalu mamerin si Debby ke mana” kan dia anak aksel. Gue mau buktiin kalo anak”nya punya kemampuan yang beda!

Kemampuan gue bukan di situ, maka ga akan gue paksakan!

Gue punya hidup sendiri sekarang!! Yeah~!!

結末 : berpikirlah positif terhadap semua hal, yakin pada diri sendiri! jalani hidup sebaik mungkin karena hidup lu adalah apa yang lu pilih! gue dateng pagi” malah dikira mau nge-take-in bangku XDDD kek anak SD aje!



0 comments: