Wednesday, July 16, 2008

★★

Hari kedua udah ada jadwal, cuman belom pasti. Dan yang bikin doki” adalah ada pelajaran kimia hari itu. Pelajaran yang tadinya gue suka, sekarang gue malah segan banget. Soalnya gurunya suka nyuruh murid ke depan DX

Bu Yuli, kasih keringanan dikit napah?? φ(.. )

Gue sih dari kelas satu kalo pelajaran kimia emang mayan sering maju ke depan. Eh tadi malahan kta diasah lagi materi kelas 2!! Mati kutu gue! Mana ada yang gue inget!! Gue kan bener” demensia akut, malah disuruh ngulang pelajaran kelas 2!! (°Д°;≡°Д°;)

Ya udahlah. Bodo dah ama itu. Makanya pas malem” gue langsung nyari bahan buat kimia besok. Yakni sifat koligatif larutan. Hwalah denger namanya aja kaga pernah! (゜д゜;) Tapi alhamdulillah ketemu ntu materi. Bu Yuli juga ga suka kalo pas pelajaran dia buku ketutup rapi. Meja pokoknya musti berantakan dah, entah sama kertas” print out materi ato buku” pelajaran kimia [yang harus lebih dari 1!!]

Abis itu kita belajar english. Huff~ subjek favorit gue yang ini XD ga terlalu mikir keras! Diajar Pak Dudung dengan pronouncenya yang khas, English-Sunda gituh XDD tapi overall asik sih ngajarnya. (´・ω・`) Selesai english masih english lagi! tapi sekarang E.C alias conversation. Karena ini adalah pertemuan pertama, maka Miss Via ga macem”. Kita cuman maen games.

Dan ada satu lagi yang penting. Taun ini gue dapet jabatan pengurus kelas lagi deh. Kalo taun lalu jadi bendahara, sekarang jadi sekretaris hadodododoh~~!! Semoga gue ga ketinggalan pelajaran karena musti nulis” di depan kelas!

結末 : masa lalu emang sebaiknya ga usah diinget, tataplah masa depan –tapi gue sebaiknya berhenti menggunakan prinsip ini dan memori 1 day gue XDDD karena ini ga berlaku ketika lu skul, apalagi di kelas eksak bwakakak!

0 comments: