Wednesday, July 16, 2008

Ada satu hal yang mengusik gue belakangan ini.

Entah pantes ato ga gue ceritain di sini, tapi yang jelas gue cuman narik satu kesimpulan. Gue belajar dewasa dari masalah mereka.

Yang jelas, gue hanya tau, gue di sana untuk berdiri di pihak netral. Entah gimana pun masalahnya, gue netral. Kalian ga ngasih masalah ini secara clear ke gue. Gue cuman meraba. Maka banyak kesalahan yang mungkin gue perbuat.

Coba liat apa yang gue lakukan selama ini? Gue cuman bisa bilang ke cabe apapun yang terlintas saat itu. Cuman menjelaskan ke dia; yang lebih ngerti tentang arti hidup. Wew bayangin! Gue tuh bukan siapa” yang bisa dengan mudah ngembaliin titik normal dia! Gue cuman bisa berusaha menghibur dengan meyakinkan kalo semua yang terjadi ini adalah pilihan dia dan takdirnya.

Cabe, I’m here for you kok! kaga usah lagi dah mikirin jahe, kalo dia bener” ngomong kayak gitu ya udah, fine! Yah, maafin gue yang ga pernah tau rasanya punya mantan XDD [satu untuk selamanya, amin] dan sekarang malah dengan sok taunya ngasih” nasehat yang sangat sulit untuk dilakukan. Karena gue di sini bukan untuk berbagi penderitaan lu, tapi untuk membawa lu keluar dari situ DX

Adoh tapi si jahe atu ni juga ngebingungin banget!! Gue ga ngerti isi otaknya! Dulu bilang pengen balik, sekarang malah dengan teganya bilang : “I don’t wanne see her anymore” minta digebukin dah!! Sebenernya kalo pada mau jujur sih semuanya jadi clear.

Sepeti kata kura” semalem,
“Mereka harus coba jujur sama perasaannnya sendiri”

Udah gue coba kasi tau, tapi itulah yang terjadi. Cabe malah makin” kalo gue jadi dia sih gampang aja. Gue kan terlahir sebagai mahluk pemaaf nomer satu di dunia XDDD biasanya kalo udah begitu, gue musti maafin gue sendiri dan dia. Tapi dengan cara ngebenci tu orang XDD makin memuncak kebencian gue, makin gampang dimaafkan heheh. Tinggal cuekin dah ntar

Oiya buat kura” tentang hukum tarik menarik yang diajarin The Secret. Itu karena lu berkata “Gue ga akan begini begini begitu begitu” maka kebalikan dari itulah yang ditangkap alam dan dikembalikan pada lu. Itu bukan karma sepertinya.

Cobalah untuk membaca buku itu bentar, pasti pusing dah XDDD

結末 : berhenti mencari kesalahan dari sesuatu, selalu berharap yang bagus agar alam memberikan apa yang kita inginkan, bukan yang tidak kita inginkan!


0 comments: