Wednesday, July 16, 2008

★★★

Hari ketiga di kelas baru gue malah ga masuk.

Mm. . hari ini gue sakit tapi ga bikin surat keterangan. Soalnya cuman radang tenggorokan yang berawal dari Minggu sih. Dan anehnya tiap subuh si Reza selalu aja calling” jam 3. Missed call tepatnya. Tiap kali gue angkat dengan suara yang mungkin keluar saat itu, langsung dia putus. Terus malah sms-an. Gini nih, kerjaan anak kuliah yang insomnia XDD

Gue ga nyalahin dia sih. Tapi bingung aja, darimana dia tau nomer gue yak?! Terserah lah, selama ga gangguin gue, masih bisa gue ajak ngobrol. (ノ´▽`)ノ

Masalah cabe semakin pelik. Dia tuh udah punya tunangan sodara”. Mending tunangannya yang gimana gituh, tajir, ganteng, sopan, lah –ini sih menurut gue yah, asli playboy abis!! Ga tau kenapa gue ga suka banget liat mukenya DX

Anak binus pula! ((((((ノ゚⊿゚)ノ

Yah, pokoknya si cabe udah bingung banget deh. Tangan gue pegel ngetik sms untuk ngeyakinin dia tentang semua yang bisa dia lakukan saat” ini. Pulsa mulai mengering XDD harusnya malem” aja kek Reza noh XDD cuman 1 perak! Gue ga rugi.

Jadi sepanjang hari ini kerjaan gue cuman tidur. Ga tau udah mendingan apa belom. Kayaknya malah makin parah XDD karena mikir sangat keras untuk menyelasikan masalah cabe. Semoga besok gue bisa sekolah deh.

結末 : ga ada yang peduli dengan absennya gue DX bete! ( ̄^ ̄)


0 comments: