Sunday, March 30, 2008

【SHOXX THERAPY】

gw shoxx banget sodara"!


moso tadi gw ada tes olimpiade komputer mendadak di 70
buset. . kemaren baru aja seharian di depan kompie
sekarang malah disuruh mikir susah" banget, pake logika aja lagi!
tapi alhamdulillah bisa dikerjakan dengan baik karena itung"annya dikit
n ngerjain cuman pake logika *gw bisa kalo ga pake angka XD

eh, malah papasan sama yasu dah!
ternyata dia ikut olimpiade ekonomi di 6 ketemu deh X3


pulangnya gw ke blok m dulu
trus ada yang ngintai gw XDDDD sms" lagi bilang kalo dia liat gw
yaelah~ kaga penting banget. . gitulah kalo fensnya banyak *sumpel panci

ketemu sama eru n ai juga di rice bowl!

hari ini gw punya mouse pad baru :3














dan gantungan hape buat gw n si ikan~ nyehehe tumben inget temen XDDDD

oiya, desain jaket almamater gw katanya disukain X3

hmm semoga bisa direalisasiin yah, jangan cuma pada suka aja
gw pengennya kita semua cewe di skull pake jaket itu!!



yay! hidup HiMe!!!!





★れきおうじ★

0 comments: