Friday, March 28, 2008

【落としファン】

pede banget yak XDDD tapi memang itulah kenyataannya~
hueh. . lagi" mulut tajem gw nyakitin orang lain

nah, kali ini salah seorang teman yang yaaaahhh. .
bisa dibilang cukup dekat karena kita duduk emang depan"an
tapi berhubung dia adalah cowok yang agak" aneh
i mean, dia terlalu cerewet -dan ga ngerti kalo gw tuh benci banget sama orang cerewet
cewek aja nyusahin apalagi cowok

karena cowok yang gw temuin, yang bisa deket sama gw, punya karakter yang sama pada akhirnya : suka ngedikte!
padahal gw benci banget didikte!!

karena kecerewetan dan hobi dia ngedikte, gw berasa dia jadi emak eh bokap gw~
gw dengan terang"an bilang begini
'GW TUH STRESS YA DENGER SUARA LU!! SUMPAH! KESEL GW'
dengan ekspresi yang sangat santai tapi dengan nada yang kesel abis

ya memang dua hari ini gw lupa bawa MP4 gw
jadi ga ada penetralan suara" yang telah masuk ke kuping gw
suara dia tuh kaya apa yaa. . pokonya hal yang paling gw benci!
baik intonasi nya yang khas banget sampe suaranya yang agak flamboyan gitu

setelah dengan sukses gw memaki dia kaya gitu, eh dia diem
bagus! dan gw dengan muka ga bersalah masi bisa bilang 'bodo!'
yah emang gw anaknya gitu; nyebelin


let's see apa yang bakal terjadi besok setelah kejadian hari ini yah
apa dia masih diem ato mulai bebacot kaya dulu lagi


★れきおうじ★

0 comments: