Friday, March 21, 2008

【ウィドルのあにゃろ夢】

♪♪テーマソング Viored 千夜一夜

semalem gw mimpi aneh banget, sumpah!
moso. . gw satu sekolah sama anak" vidoll!!! ∬v*≧∀≦)v

wakakakak~
anehnya. . mm. . kenapa di situ ceritanya gw suka sama jui ya?
ah gara" ngomongin pahanya jui mulu neh~

rame di sini perannya jadi best friend gw yang niat banget deketin gw ma jui
padahal gw maunya ama shun ato giru XDDD yah mereka berdua malah jadi kakak gw
sayang banget tuh!

terong?? lupa gw di mana dia XP kayanya jadi temennya jui dah
aneh aneh aneh apalagi banyak adegan jui begini jui begitu ( -//////-)=3

mimpinya cewe banget yak! ga demen gw!
padahal biasanya gw mimpi ngebut"an di jalan, kenapa sekarang jadi kaya gini?!

meskipun bukan yang pertama [dulu pernah gw mimpi anak bergerac gw embat semua XDDD] tapi gw mengindikasikan ada kejanggalan di sini~

apa gara" tiap malem gw nyetel lagu favorit gw viored yang senya ichiya ♥ ampe pagi ya??
*itu doang dari full baru di charge ampe batrenya abis lagi XDD

yah tapi gapapa asal mimpinya tidak menjadikan gw the real AV star XDDDDDD
*AV lagi! XDDD


★れきおうじ★

0 comments: