Friday, March 21, 2008

【アダルトビデオの女優】


♪♪ テーマソング zoro - vaio


entah kenapa belakangan ini predikat AVs melekat pada gw (=゜ω゜)ノ
ini udah pasti kerjaannya ginchi XP

tiap kali gw ngomong j-rocker dia ngungkit" tentang AV
ngomongin jui, ujung"nya jadi lawan maen gw XO
ngomong mitsu, pemeran cowo episod sekian
kalo bilang oyasumi, ujung"nya lingerie n video lagi, kalo ngomongin makanan baru berenti~

set dah, gw dikira apaan?! XDDDD yah emang kadang" bahasannya ya ke pahanya jui sih XDDDDDD

kasian kan suamiku kazuki, istrinya difitnah sebagai mamalia yang rajin memamah biak XDDDDD

tapi. . . gw jadi penasaran dah kalo AV star gitu bayarannya berapa?? (='0'=)
trus kalo satu seri ganti" lawan gituh? serem juga *tapi kalo bayangin lawannya jrocker biasa" aja dah XDD

nyaa bukannya mau daftar~ cuman penasaran aja
kalo lawan mainnya beneran kaya jrocker sih. . hwekekekek *jedotin kepala ke tembok
ga ga ga ga ga ga ga ga ga mungkin banget gw begitu!!! (8≧∀≦)8ノシ naujubile min zalik!
meskipun. . lawannya. . jrocker. .


uwaaahhh!! udah ah putus di sini aja!! ∬;; ̄∀ ̄)!!
*koprol di lante, guling" sembari meluk jui- eh, bantal~



★れきおうじ★

0 comments: