Sunday, March 9, 2008

【繰り返して始まり】


hueeehh, blog nomor sekian~ gw bukannya hobi bikin blog dimana" tapi kebiasaan jelek gw, yaitu ngelupain email dan password ngebikin semua acc yang dulu sia"
yah mo gimana lagi memori otak gw emang blom di upgrade, isinya yang ngga" semua lagi! XDD

やった!
繰り返される最終的で僕はブログを作りましょ!
ほほ。。僕未は飽き飽き書きます~
でもねぇ今度は日本語で書きます、試みるだから

jadi inget pertama kali gw punya blog~
waktu itu masih dodol banget, bukannya sibuk ngisi blog malah sibuk bikin layout nya - padahal ga ada yang liat juga gituh!
kelas 2 smp yah gw. . udah lama juga. bukannya vakum nulis blog sih selama itu, tapi vakum internet XP
gw bikin blog sendiri di kompie, ceritanya jadi lebih privat, tapi masih yang ngga" juga XP

semoga gw bisa terus ngupdate blog ini yah~
at least ngasih info ben" ato link" donwload kan bisa juga X3

さぁ 始めましょう!☆


★れきおうじ★

0 comments: