Saturday, March 29, 2008

【 W E I R D 】

pas gw pulang dari mercu si why sms [no edit, kalo english dia salah ya wajar aja ya XDDD sok"an banget si anaknya]

Y [why] : hey pal?how bout the cmptition??r u win!!how bout mora and ary??we wish u all win!! :D

gw balesX [reki] : u r smartass dude, we were not at competition at all! they just gave us kinda tutorial bout anim

udah kesel ni gw, jadi asal aja ngomongnya, bodo mo dia sakit hati kek makan ati kek terserah!

Y : what,,i'm a smartass,,how awful i'm.. so u just listen the tutrial??so,,when that finished,,
X : i dunno n i dont care hoho
Y : d***,,u knp sich??kykny sbel bgt dh m w!!mangny anything wrong with me??
X : yep! there is something's wrong with u obviously, u just not recognize it, not yet
Y : anything wrong with me??could u tell me!!please,,coz i really don't know, what happen to me??i really apreciate if u tell me!!please??

karena dari tadi english dia ngawur gw males jawab ( = 3=) bikin bingung aja
trus sms lagi

Y : eh,d*** plis,ksi tau dunks?w tau,ug maw ksi tau..tp w bnun?coz ank2 bskap laen k w??w bnr2 bnun nich,,plis dunks..coz u yg bs ngrasain pbdaan w?? what i've done?

ini nih gw ogah banget baca sms dia soalnya kaga jelas maksudnya apa, spasinya tanda tanya semua lagi! dih!

gw bales aja dah, yang terakhir :
serba tau bagus tapi jangan sok tau, penasaran juga bagus tapi jangan nyampurin urusan orang lain! jangan cerewet, jangan ribet, dll
gw juga tau ko kalo gw jahat n amit"
eh dia masi bales lagi kata" aneh, males ah gw, englishnya ancur banget [seengganya lebih dari gw ancurnya]

gw ga suka banget tuh yang kaga jelas begitu!

bodo ah, gw mah males punya masalah lama" gw anggap semuanya sepele komustinya gw kali yang minta maaf tapi kalo dengan ini dia jadi sadar ya bagus lah!


★れきおうじ★

0 comments: