Saturday, March 29, 2008

【UMBへ行きました】


hari ini gw dispen ke mercu sodara"
jadi rupanya yang tanggal 14 maret kemaren itu diundur jadi hari ini
yang pelatihan animasi itu loh~


ya begitulah jadi hari ini gw dengan sukses meninggalkan pelajaran pak dar, mrs. winda, bu zuher, dan bu nasroh

nyahoo. . gw pikir tu gw bakal pulang lebih cepet daripada anak" sesekolahan
ternyata gw pulang jam 4 dari sono

seharian di depan macintosh ampe puyeng kepala gw

pas sampe di rumah yang tadinya mau niat ol bareng yuripi aja mati mendadak karena kepala gw pusing
tapi tadi dapet poto bareng mora hwehehe


jadi tadi ke sana nya bertiga, sama mora n arrie -karena kita ga punya objek buat animasi jadi pada disuruh poto diri sendiriya sudah itulah hasilnya

*rekii. . ancur banget lu!



★れきおうじ★

0 comments: